July 14, 2013

That 30 minutes ...

Bangun tidur dapet telpon dari temen lama.. 

AG : Sar, gue kerumah lo yaa..
G   : Hah ? Gak salah denger nih gue ?.. Ngapain ??
AG : Yeee serius iniii... gue ama mas bro nih.. 
G   : Mas bro yang manaa ?..
AG : Dua-duanyaa...
G   : Hah ??... *he is going to come here ?

bla.. bla.. bla...

Bukan apa yang menjadi bahan pembicaraan, bukan karena kedatangan mereka, bukan karena gue yang gak berani melihat dia walaupun hanya 5 detik.... It's the feeling ...

Feeling yang datang lagi, yang dulu udah gue buang jauh-jauh, yang udah gue rela-kan untuk pergi... 
is it really happening ?? .. And I still have that feeling for him ??...

Anyway.. that 30 minutes really replace all this months of missing him.. nothing special just the look of him brings me back to those moments.. 

Thank you..

No comments:

Post a Comment