November 14, 2015

Gue Yang Berlabel Manusia

It has been years since my last post in this blog ...
"Sibuk sar ? ..",   enggak juga, capek adalah kata yang lebih tepat buat apa yang terjadi ama gue beberapa bulan terakhir ini.

Capek, saat gue sadar bahwa sudah sejak lama hidup ini seperti memilih gue sebagai seseorang yang sepertinya pantas mendapatkan ujian dan sejak dia pergi ujian itu semakin besar. Gue gak sekuat itu menghadapi si "ujian" ini ..

Capek, saat gue memikirkan semua hal yang gue inginkan sepertinya tidak akan pernah terwujud. Boleh gak gue menyalahkan hidup karena menempatkan gue di posisi ini ?..

Capek, karena gue cuma bisa diem dan menjalani ini semua. Karma kah ? did I do something to deserve it ?

Capek, kenapa seakan-akan semua pergi, hanya gue dan pikiran gue sendiri yang saat ini berjuang untuk tetap mengatakan "everything will be ok" ..




No comments:

Post a Comment