November 18, 2010

Bos Selalu Benar Euuyyy...

beberapa hari yang lalu...

Bos:    Sar, jangan pernah pake warna kuning untuk bikin bagan ya !. 
          Tidak terlihat kalo di Print out..
Gue:   Ok, noted..

hari ini,

Bos:   Sar, tolong bagan yang kemarin kamu print-out ya, big bos mau lihat.
         Lalu data tambahan dikasih warna kuning..

seinget gue, si bos bilang jangan pernah pake warna kuning yaa ???.. katanya kali di print out gak keliatan,..... lalu dari pada kerja 2 kali dan letak printer itu gak di deket gue then gue gak bikin warna kuning sesuai mau si bos, gue bikin dengan warna hitam seperti biasa. pas gue kasi hasil print outnya ke bos...

Bos:   kenapa ini gak dibikin warna kuning ?!!??!!!... *dengan gas pol abis...*
Gue:  Loh, kan ibu sendiri yang bilang kalo jangan pake warna kuning karena gak akan 
         terlihat di print out-annya ???, *sambil bingung ngeliatin bos and pengen nye-kek
         dia...* 
Bos:   itu kan kemarin, kalo hari ini saya suruh pake warna kuning, ya pake warna kuning
         jangan ngebantah  !!!!!


Beuuuuhhhhh.....!!!!! gubraakkkzzzz !!!!! salah maning-salah maning...

No comments:

Post a Comment