November 19, 2010

Missing Someone

Badan udah gak enak, kepala gue pusing banget.... 1 butir paracetamol ternyata gak nampol juga. Finally i took 3 of them, sambil berharap kalo paginya gue masih bisa bangun.
2 hours since i took the pills, and masih juga gak bisa tidur, yang ada kepala gue tambah sakit. Dah kayak zombi, mata gue udah moker abiiiisss tapi gak bisa merem juga.

Ntah apa yang bisa bikin gue tidur dan akhirnya terbangun lagi karena denger suara itu. Suara yang udah lama banget hilang.... *lebih tepatnya menghilang tanpa alasan yang jelas..*, suara yang sangat gue kenal dan gak mungkin bisa hilang dari memori gue.. :(
Shiiiittt !!!!, Ngapain harus nongol dengan cara ini sih ????... its 3 am in the morning, damn you !!!

Tears falling down with no reason, just felt the anger inside me.... Anger coz' of missing you, missing you alot when i needed you the most. And when I saw you on Facebook, I knew then that you are happy now..

No comments:

Post a Comment