December 15, 2010

Menikmati Kesendirian...

Hhhhmmmm...........Kenapa hal ini masih ada dalam hidup gue, padahal kejadian itu sudah berlalu 2 tahun yang lalu. Bukannya gak pernah mencoba, tetapi semakin mencoba malah bikin gue merasa seperti pengecut.

Don't know where to start at the first time, kebiasaan-kebiasaan dalam hidup gue yang sudah terbentuk selama 10 tahun itu harus dirubah dalam waktu sekejap, tanpa ada tanda apa-apa. Lelaki itu memilih untuk melepaskan semuannya dan berpikir bahwa dengan melepaskan itu keadaan hidup gue akan lebih baik daripada saat masih bersama dia *sok tahu tingkat tinggiiiii..*

Hancur ???.. sudah pasti, rencana hidup gue ke-depan, pekerjaan, kehidupan sosial, hubungan keluarga, harapan-harapan gue, semua berantakan dan gue harus menerima bahwa hal itu disebabkan oleh gue ???. Thanks to that man, yang menyatakan bahwa gue yang membuat semuanya berantakan dan gue juga yang menyebabkan lelaki itu memilih untuk melepaskan semuanya. KARENA GUE BERUBAH !!!!!

Bukan-kah itu yang harus dilakukan, berubah .... karena dunia juga berubah. Apa salah-nya dengan melakukan perubahan dalam hidup, gue juga gak mau kok, gue masih pengen hidup santai, gak pusing mikir biaya hidup, makan dan tidur terjamin, dan tetap merasa aman karena orang tua gue pasti menjamin itu semua. Tapi gak begitu caranya manusia hidup kan ???, elo akan lakukan apa saja untuk bisa bertahan hidup dan salah satu caranya adalah berubah mengikuti perkembangan sekeliling elo dan dengan perubahan itu pasti memang akan ada yang dikorbankan. Lalu kenapa lelaki itu gak bisa menerima alasan perubahan hidup gue ya ? dan membuat itu jadi alasan utama dan pembenaran buat dia ???

Anyway, gue sudah bisa menerima kok. Menerima kalo lelaki itu gak pantes dapat pengorbanan gue & gak pantes dapet air mata gue *walaupun kata-kata itu udah sering gue dapet dari orang-orang terdekat gue, tapi gue baru merasakannya sekarang...*

Bukan 1 atau 2 orang yang selalu melontarkan pertanyaan kalo mereka ketemu gue "sekarang udah ada penggantinya blom sar ??".. dan dengan muka manis pasti akan gue jawab "blom dan belom kepikiran untuk nyari pengganti..". Kelanjutan dari jawaban itu pasti sebuah pertanyaan baru.. "kenapa ??..".

Kenapa....????

Kenapa ya ?? ..... Gue seperti menemukan hidup baru. Keadaan yang dulu gue pikir akan menjadi lebih buruk setelah ditinggalkan gak sepenuhnya bener. Memang ada keadaan yang yang menjadi lebih buruk tapi timbul hal-hal baru yang tidak terpikir sebelumnya. Hal baru yang sampai saat ini sangat gue syukuri. Thanks God, lelaki itu meninggalkan gue.

Dulu gue harus mikir puluhan kali untuk melakukan sesuatu atau menginginkan sesuatu, tapi sekarang bebaaassss !!!!!... kewajiban gue hanya kasih informasi ke orang tua aja dan mereka hanya bilang "terserah kamu aja..". 
Mau shopping sana sini, mo jalan-jalan kemana aja, mau makan apa aja, duit-duit gue kok.. Sedikit egois, tapi gue lega karena saat ini gue hanya bertanggung jawab untuk menjaga hati orang tua gue aja.. *itu sih ampe kapan aja emang kudu..* gak ada lagi deh perasaan "dia suka gak yaa ???... "

Gak sedikit juga yang bertanya .."mau sampe kapan sar.. ?". HHhhhmmmm... gue juga gak tau keadaan ini akan sampai kapan. Gue sedang menikmati kesendirian gue sekarang dan i do enjoy it guys..




 

No comments:

Post a Comment