June 30, 2012

salah satu alasan utama ...

Hari ini, capek bukan main dah...
- Gawe
- Psycho test
- kawinan temen kantor
- Kawinan ponakan... *yang satu ini gue sengaja skip karena gak mo bikin mood gue ancur ...


Baru sampe rumah , udah jam 11.30 pm.. haduuuhhh.. It's SATURDAY gituuhhh !!!, pulang malem abis pacaran gpp kali yaa , tapi ini ??


Anyway, sampe rumah semua langsung heboh ribut kenapa gue gak nongol dikawinan ponakan gue itu, sebelum gue menjawab semua pertanyaan mereka, ini yang gue dapet...


1. Eh, ternyata suaminya Nimas itu Islam lo...
2. I' tau gak, suaminya Nimas itu Brondong...
3. Mba ai, kok gak dateng, gak liat deh kalo suaminya Nimas cupu banget...
4. de-el-el...




OMG !!!!! itu masih sodara sendiri, kenapa jadi ajang sumber gosip ya ? Terjawab kan, kenapa gue gak pernah mau dateng ke acara keluarga. Karena lebih banyak yang gak penting bertebaran ditempat itu, dari pada sukacita, doa dan ucap syukur...



No comments:

Post a Comment