June 5, 2012

Wisdom Words .....

Apa yang diharapkan pada saat kesulitan datang, serasa the whole world against you ?


Malam ini, birthday dinner with one of my besties, hal tersebut terucap. Kalo di ibaratkan pada sebuah grafik, posisi gue mungkin udah dibawah batas wajar, bener-bener flat, garis lurus, gak ada gelombang apa2 sama sekali. Atau bisa juga, di posisi yang paling atas tinggal menunggu meledak, dan akhirnya gak tau berujung dimana.


Selama ini yang bisa menghibur gue, kalo lagi bener2 down, ya cuma cerita-cerita dan kata-kata bijak dari orang-orang yang mungkin sudah pernah mengalami apa yg sekarang gue rasa, sehingga mungkin mereka sudah tahu ujung dari cerita ini bagaimana, and so far those things helps.


Tapi saat ini, saat dimana gue bener-bener butuh pembuktian dari diri gue sendiri bahwa gue masih mampu dan bahwa gue bisa, kata-kata itu akhirnya hanya menjadi semua urutan huruf yang disusun dan akhirnya bisa dibaca, that's it, nothing more..


So now, what do I want ?? .... me time, alone with my mind, wind blow on my face, piano on my ear, sand on my hands, someone shoulder to lean on, a voice telling me "don't be afraid, everything will be ok" ...


No comments:

Post a Comment