April 1, 2013

He is there but He isn't ...

Setelah 1 minggu yang lalu memutuskan untuk tidak berhubungan lagi dengan dia dalam bentuk apapun, kemudian hari ini gue melihat dia online di socmed, karena gue udah delete semua koneksi socmed dengan dia, I forgot to blocked him on Yahoo Messenger..
Hari ini gue liat dia online di Yahoo Messenger and sejak melihatnya dia online pagi tadi, gue sangat berharap dia akan memulai duluan dengan panggilan khas dia.. Tapi ternyata enggak..

"kenapa gak mulai duluan aja Sar.. Gengsi ?" ...

Enggak, kadang-kadang walaupun gue udah tahu apa yang akan terjadi, gue tetep ingin lihat *walaupun sampai saat ini hubungan kami hanya berteman biasa dan sudah 1 minggu kami tidak ngobrol sama sekali, makes me wondering .... dia kangen ngobrol ama gue gak ya .... ??
Gue yakin dia liat gue online karena gue blom block dia, tapi sikap diam dia menjawab pertanyaan gue, and it still sucks !!

Hate to admit, no matter how much I want to get him out of my life, I still miss him, worse.. I still love him ...

No comments:

Post a Comment