January 6, 2011

dunno wat tu sei..

Awal taon 2011 ini banyak banget kejadian menakjubkan yang masuk di hidup gue. Salah satunya kejadian dan keadaan yang membuar akhirnya gue memutuskan untuk tidak seperti kutu loncat dan mencoba menjalani perkataan sesorang untuk "jalani yang ada saat ini dengan sebaik mungkin dan kalau memang sudah waktunya untuk pindah tanpa kamu cari, hal itu akan datang sendiri"..

But then.. the man that i adore and respect told me me that he wont be on that company again at the end of this month.. Oh My GOD.. for a minute, i didn't know what to say or how to react at him.. Just Smile dan berkata dalam hati  "ada apa lagi ini ???, seseorang dengan umur senja seperti ini masih harus menghadapi ujian seperti ini ????". Mencoba membandingkan dan mengingat dengan semua ujian dan kejadian yang pernah gue alami sendiri dan itu belum ada apa2-nya. Walau sangat takut, gue yakin kalo Tuhan melihat semua ini dan Dia tidak diam.

Now.. cuma ada gue, jujur .. beban ini terlalu berat. Walau gue sangat yakin kalo keadaan ini sudah diatur sedemikian rupa, mungkin aja dengan keadaan ini beliau jadi gak stress lagi tiap pagi.. dengan keadaan ini kesehatan beliau jadi lebih membaik terutama kesehatan mata-nya.

Hhhhmmmm... bantu kami semua melewati keadaan ini Tuhan.. Amin.

No comments:

Post a Comment