November 13, 2012

Belajar Untuk Tulus ...


Christalys2001: oii
Gwe: oii
Christalys2001: bentar lagi pasti akan ada yg bilang gue sombong :)
Christalys2001: gpp lah
Gwe: kenapa emangnya cuy?
Gwe: siapa yang bakal bilang gitu?
Christalys2001: siapa lagi..
Gwe: aa A***** ?
Christalys2001: :D.. ngapa pake "aa" depannya
Gwe: hehehe.............biar lebih mesraaa
Christalys2001: gak akan... :D
Gwe: bang aja yaaa
Gwe: :D
Christalys2001: Hihhiiii... capek euuyy...
Gwe: "cinta itu penderitaannya tiada akhir"
Christalys2001: Hahahaaaa...
Gwe: mendingan "dicintai" apa "mencintai"?
Christalys2001: buat perempuan "dicintai"
Gwe: :D
Gwe: mencintai itu lebih menyenangkan lhoo
Gwe: menjadi sumber energi dan motivasi
Gwe: membuat hidup lebih bergairah
Gwe: Hahahahaaaa....
Christalys2001: belum nemu enaknya, ampe sekarang yg gue rasain malah capek :D
Gwe: mencintai itu adalah sebuah pelajaran tentang keikhlasan
Gwe: tentang ketulusan
Gwe: Hahahahaa.... tetep
Christalys20001: Iiiihhhh bahasanya ngeriiii...
Gwe: memang gitu kok, kalo gak gitu ya kita jadi menderita
Christalys2001: jadi gue blom tulus yaa :D
Christalys2001: makanya capek and jenuh
Gwe: apa yang kita beri ke orang lain itu gak pernah akan sia2 ketika kita memberikannya dengan tulus
Gwe: apa apa yang bersumber dari hati nantinya pasti akan sampe ke hati
Gwe: hahahahahaha
Gwe: gw sok tau yaaa
Christalys2001: eh, omongan lo sama ama si ituu... :D
Christalys2001: jadian gih .. Hahahahaaa...
Gwe: Hahahahaaa...
Gwe: emang bener kok, biarpun kadang gak sesuai harapan tetep gak ada yang sia2
Christalys2001: yaaa .. pengen nangis guee.. :(
Gwe: jangan nangis dunk....,
Christalys2001: *konsentrasi ..biar gak rembes :(
Gwe: hehehehehe
Gwe: wis to tenang wae...
Christalys2001: ah, saya cengeng ternyata 
Gwe: bersyukurlah anda jika anda masih bisa menangis, hehehe.
Christalys2001: emang lo gak bisa ?
Gwe: sangat bisa
Gwe: wkwkwkwk
Gwe: menangis itu indah, menangis itu nikmat pada waktunya
Christalys2001: gue nyandu ngobrol ama dia kalo malem and itu bikin gue bisa tidur tenang 
Gwe: semalem ngobrol gak?
Gwe: inget inget ni kata orang jawa " witing tresno jalaran soko kulino"
Christalys2001: itu kenapa gue jenuh and capek, udah 2 malem ini enggak and gak tau kenapa gue ngarepnya dia yg ngajak ngobrol, tapi enggak
Gwe: maybe doi lagi sibuk cuy
Christalys2001: iya, guenya aja kali yg manja 
Christalys2001: " inget inget ni kata orang jawa " witing tresno jalaran soko kulino" -> kayaknya udah kejadian 
Gwe: ketika benih-benih cinta mulai bersemi, melalui jari jemari yang menari nari di atas keyboard dipelukan malam tanpa kabut
Gwe: hahahahaha
christalys2001: eduuunnn
Christalys2001: kacau bahasa lo
Gwe: Hahahahaaa.....

No comments:

Post a Comment