November 9, 2012

Don't Know What To Call It...

Flash Back Few Years Ago.. 

Teman ini bercerita bahwa dia sangat mencintai wanita itu, tapi dia tidak bisa berbuat apa-apa bahkan untuk menyatakan "saya suka kamu" saja dia tidak bisa. Lalu muncul pertanyaan gue "tidak bisa atau tidak mau ?" .. Dia tersenyum, agak lama kemudian menjawab "tidak semudah itu.."

Lebih lanjut dia mengatakan, bahwa dia lebih memilih keadaan ini, keadaan dimana dia bisa dengan leluasa memberikan semua perhatian dan kasih sayang dia kepada wanita itu. Gue bertanya "apa lo tidak ingin mendapatkan hal yang sama dari dia"...Jawabannya adalah "sangat ingin !.. tetapi gue tau itu tidak mungkin dan gue gak mau memaksa dia membalas semua ini hanya karena balas budi atau apalah itu sebutannya. Gue tau dia tidak mempunyai rasa suka dan sayang yang sama seperti yang saat ini gue punya"..

Kemudian yang keluar dari mulut gue "ah gila lo !!.. gimana ceritanya lo bisa pasrah gitu aja ama keadaan seperti ini ?, mau sampai kapan lo kayak gini, mau sampai kapan lo hanya memberi dan menahan rasa ingin itu dalam hati lo aja. Apa lo gak ingin memeluk dia kalo lo lagi capek dan butuh seseorang, apa lo gak ingin mencium dia kalo lo lagi kangen ama dia, atau apakah lo gak ingin menggandeng tangannya pada saat kalian berjalan bersama ?".. Jawaban yang keluar sangat singkat tapi tetap membuat saya berpikir "melihat dia tertawa, mencium aroma tubuhnya, melihat dia masih bisa seperti sekarang itu sudah cukup" ... WTF ???

AND NOW ..... gue mengerti apa yang teman itu rasakan, sulit untuk diungkapkan.. Don't know what to call it.. 

No comments:

Post a Comment