November 5, 2012

Sepertinya ....

Ketika keberadaan dia tidak pernah aku sadari
Ketika kemudian keadaan membuat kami jadi sering bertemu
ketika semua itu berawal dari candaan
ketika malam itu di Bali membuatku terdiam
Ketika tersadar bahwa ternyata hati ini masih bisa terbuka
ketika masih menampik dan menyatakan bahwa ini hanya emosi sesaat
Ketika kemudian aku berani mencoba menjalani proses itu dan mengikuti kata hati
Ketika logika dan hati aku coba angkat bersamaan
Ketika kemudian aku terbiasa untuk memberikan perhatian-perhatian kecil kepada dia
ketika logika mengatakan bahwa itu tidak mungkin akan terjadi
Ketika kami menjadi lebih sering bercerita tentang keadaan dan kehidupan kami masing-masing
Ketika kemudian kalimat manis itu muncul dari mulutnya
Katika aku terhenyak membaca kalimat itu
Ketika aku sadar bahwa hatiku sudah terbawa dalam situasi itu
Ketika kemudian air mata ini jatuh dan kemudian aku merasakan sakit
Ketika aku tersadar bahwa mawar merah itu tidak akan pernah ada
ketika kemudian ada yang mengatakan "you are really fallen for him" ...





Dan deburan air laut itu pun bisa ikut merasakan bagaimana hati ini berdegup kencang karena pandangan itu..

No comments:

Post a Comment