June 4, 2013

andai keadaan tidak seperti sekarang

Intermezzo pembicaraan dengan teman itu hari ini cukup membuat warna hari gue ceria, senyum terus yang ada di mulut ini dan kelakuan "suami-suami" di kantor juga gak nyebelin.

"gue harus sering-sering menahan diri sar, padahal gue selalu horny kalo deket2 dia.. Can I kiss you ?" ... 

"Hahahahahahaaaa........" ... itu doang jawaban gue. Gue gak tau apa yang ada dibenaknya, apa semua lelaki pasti ingin bercumbu dengan wanita yang dia suka, gak bisa ya menahan itu semua ?
Ah, gak penting deh semua itu and bukan urusan gue juga kan. 

Kalo aja beberapa tahun yang lalu sikap lo jelas ke gue, mungkin pembicaraan seperti ini enggak terjadi. Mungkin lo juga gak akan terlalu jujur cerita bagaimana keadaan lo kalo lagi ama pacar lo itu, dan mungkin lo juga gak akan berasa bete seperti sekarang...  *heh.. udah punya pacar masih bete ajaa...

Gue inget beberapa bulan yang lalu, ketika pertanyaan tentang kissing itu muncul.. *mikir gak sih itu orang yaa ... ???

Anyway.. thing's change... kalo lo masih single dan gue gak sedang mencintai bayangan itu, mungkin keadaan  enggak seperti ini. Mungkin kita udah bisa ke gereja bareng.. MUNGKIN.. itu hanya andai-andai saja...

















Hormati itu pada saat kau sudah memilikinya

No comments:

Post a Comment