June 5, 2013

another chapter of mine

Thank You God.. itu yang terucap pada saat jam menunjukkan pukul 00.00 ... Entah kenapa, saat ini ucapan dari semua orang gue rasa gak penting, tapi kalau memang ada ya gue harus syukuri..

Ada yang nanya, "what do you want this year ?..".

Gue gak pengen apa-apa.. Gak tau juga kenapa, gue ngerasa apa yang udah ada di gue saat ini udah cukup, Tuhan sudah sangat baik memberikan banyak kesempatan kepada gue selama 36 tahun ini and kalau pun ada hal baru yang akan jadi "hadiah" atas ulang tahun kali ini, mungkin itu hanya bonus..

Pertanyaan kedua muncul.. "Jodoh..? " ....

Hhhhhhmmmmmmmmm................ *panjang banget kan tuh !!!!!!

Harus ya dibahas ?? ... Mungkin sedikit ya biar pada gak salah ngerti akan sikap gue.

Gue gak menolak Jodoh, tapi dengan keadaan seperti sekarang ini gue sadar banget bahwa gue adalah bukan tipe perempuan yang mudah diterima oleh laki-laki dengan kebiasaan dan budaya yang ada di negara ini.. Jadi dari pada nunggu dan ngarepin yang gak jelas, mendingan gue santai aja deh, gue tau semua udah ada yg ngatur makanya gue gak ngoyo.. Lalu kemudian ada pertanyaan .."mau sampai kapan ?" , ... Gue gak bisa menjawab itu karena bukan gue yang buat skenario-nya. Gue cuma menjalani.. Suka Cita aja..

Well... Another Chapter of my life is begin.. Again, Thank you God..

No comments:

Post a Comment