June 19, 2013

harus berhenti saat permulaan itu tidak pernah ada

Kesempatan beberapa malam itu .. Hhhhhmmm Speechless, a priceless gift for my birthday I guess. Tapi pada saat yang bersamaan gue merasa kalo rasa itu harus berhenti.. **sakitnya kayak orang abis bubaran dong !!

Ngomong ama diri sendiri, ..."hubungan" seperti ini harus dihentikan.. SHIT !!! kapan mulainya sih, suatu hubungan itu harus dua belah pihak kan ??.. again  **sakitnya kayak orang abis bubaran dong !!

Bersyukur atas hadiah itu, bersyukur masih bisa ngobrol ama dia, bersyukur dia tidak melupakan gue dan kebiasaan gue... tapi gue gak siap terbius untuk yang kedua kali pada saat morfin atas pembiusan pertama itu sampai sekarang masih belum bisa hilang dari tubuh gue... Is it goodbye ??...


No comments:

Post a Comment