March 7, 2012

I'm just too.... :(

Gue pernah membayangkan di umur gue sekarang ini, kehidupan gue akan sudah sangat mapan, keluarga, pekerjaan, jalan hidup, segalanya....


But then, itu semua hancur dan haluan berubah. Gua tau kalo gue hanya bisa merencanakan, semua keputusan bukan di tangan gue. Tapi keadaan saat ini sangat membuat gue ingin memiliki kekuatan untuk bisa menentukan apa yang terjadi pada diri gue hanya dengan sekali jentikan jari..


TUHAN... Saya tahu, saat ini Engkau melihat apa yang terjadi dan Engkau tau apa yang ada didalam hati dan pikiran ini. Engkau sangat tahu bagaimana saya mencoba untuk menopang keadaan ini sekuat tenaga dan sama sekali tidak mencoba untuk mengeluh kepada orang-orang yang ada di sekelilingku. Engkau sangat tahu kalo sebenarnya saya tidak sekuat yang terlihat dari luar, Engkau sangat tahu kalau setiap saat rasa amarah itu selalu muncul, amarah karena belum bisa menjadi yang terbaik dan menjadi kebanggaan, rasa amarah karena merasa bahwa orang-orang di sekeliling tidak bisa mengerti apa yang sudah saya lakukan dan tuntutan itu terlalu besar.


Gue hanya ingin kembali seperti dulu, Sari yang selalu juara kelas, Sari yang selalu tahu apa yang di inginkan, Sari yang selalu yakin untuk bisa melalui semua rintangan.


Dear Lord... I am so very Sorry, but i'm just too tired.

No comments:

Post a Comment