March 21, 2012

Teori Itu Terbukti .....

Gue selalu melihat sikap bokap kalo beliau sedang terlibat pembicaraan dengan sekumpulan teman-temannya, beliau lebih banyak diam dan memperhatikan, berbicara kalo menurut dia memang ada yang perlu disampaikan atau ada yang keliru dari pemahaman yang ada atau bila hanya ditanya dan apa adanya.
Kadang-kadang gue suka mikir, kenapa bokap gak se-aktif temen2-nya itu kalo lagi terlibat dalam suatu obrolan, karena yang gue liat dari temen2nya, mereka semua saling membanggakan kemampuan dan bagaimana diri mereka dalam kehidupan sehari-hari.

Bokap pernah bilang, "Jadi Manusia apa adanya aja, gak usah terlalu meninggikan diri. Kalau memang ditakdirkan ada di posisi tinggi, itu akan terjadi dengan sendirinya tanpa kita memaksakan. Inget aja, apa yang diucapkan oleh seseorang kalo saya itu begini, begitu .. pasti kenyataannya orang itu tidak seperti itu" ...

THEN .............. hari ini terbukti !!!...

Orang yang satu ruangan ama gue, which is Yang Mulia bos gue !!!. Dari tadi nge-bull shit di telpon entah ama siapa, menyatakan gue gini, gue gitu ... GOD, sama sekali berbeda dengan apa yang gue alami. Gak sesuai sama sekali dengan kenyataan yang ada. How come ???

No comments:

Post a Comment