March 20, 2012

Pengecut atau Pemenang ??

Gue gak suka ama orang yang bisa-nya teriak2 kasih perintah, ngomel2 gak jelas, bisanya sesumbar "TEAM WORK" tapi gak bisa menerapkan omongan itu dan menganggap bahwa orang yang PINTAR adalah orang yang bisa mengikuti pola pikirnya dan pola pikir orang lain itu gak penting.

Itu semua terjadi ama gue, tapi gue cuma bisa nge-dumel di Blog, Status YM atau Status Facebook gue. Some of my Friends said ..."Pengecut lo Sar... itu bukan diri lo, hajar dong !!!"... Iya emang, dulu gue gak seperti ini, ada semut kecil gigit gue aja , itu semut abis gue pites ampe gak berbekas.

But NOW ????...Gue seperti itu sekarang, gue lebih milih diam dan gak bereaksi apa-apa pada saat semua ketidakadilan itu datang. Does it make me a coward ??.. maybe..

Gue cuma inget omongan orang tua gue "sing waras ngalah" ... Iya, yang Waras Ngalah. Gue tau diri gue, dan gue tahu bagaimana akibatnya kalo gue berontak ama semua ketidakadilan ini.
Sampai saat ini gue masih berusaha untuk gak mudah "meledak" dan milih untuk diam, introspeksi mungkin gue memang seperti itu dan mungkin memang gue patut mendapat cemoohan seperti itu.
But, I am just Human ... yang kadang-kadang gak bisa menahan emosi gue. I told my self "tenang sari.. ini cuma sementara" .. and it works, nyenengin diri gue sendiri aja, kalo diem bukan berarti gue pengecut tapi jalan menjadi pemenang, memenangkan pertempuran batin gue untuk menjadi manusia yang lebih baik..

And buat Elo yang mulia.. semoga lo gak berakhir karena Strock or what ever lah..

No comments:

Post a Comment