March 13, 2012

Yah begitulah....

Gue kerja di perusahaan yang kata berita di Yahoo! adalah salah satu perusahaan Media Besar di Indonesia. Dan orang luar tau-nya gue mengerjakan pekerjaan yang , well .. Damn Shit !!!!. Trus mereka pada bilang "yaaa... gaji-nya juga kan damn shit Sar.." ...WHAT !!!, What do you know about my job here and my salary ???

Anyway... FYI, 30% pekerjaan gue adalah pekerjaan "titipan" means.. pekerjaan itu gak ada di Job Desk gue and pekerjaan itu adalah keperluan pribadi dari rekan-rekan atasan gue. Sebenernya gak masalah sih, kalo aja bos gue tau menempatkan diri bagaimana meminta gue untuk melakukan pekerjaan itu, tau diri kalo pekerjaan itu bukan pekerjaan inti gue sehingga gak pantes juga dia nge-bentak2 gue karena gue lagi mengerjakan hal yang memang kewajiban gue.

Seperti hari ini,.... Atasan gue meminta gue untuk ke Dirjen Haki berkenaan dengan Hak Cipta atas sebuah Buku.. Beeuuhhhh !!!!!..... Apa urusannya ini ???....
Sebenarnyaaaaa... GUE TIDAK MEMPERMASALAHKAN permintaan atasan gue untuk melakukan pekerjaan ini, FYI.. it's the 1st time though.. Tapi, at least dia bisa sedikit memperhalus dan gak usah kasar pada saat menyampaikan permintaan itu. Gue akan dengan senang hati jalan ke Dirjen HKI di Tangerang.

Tapi, yah begitulah.. ini bukan pertama kali juga gue mengeluh tentang Birokrasi kantor gue sekarang, and kalo ada yang baca tulisan ini trus mengatakan "ya resign aja, susah bener sih" .. iya, memang susah. Kalo pindah kantor semudah itu dengan keadaan gue sekarang, itu baru tidak susah. Kenyataan berkata lain..
Mungkin gue masih belum cukup belajar "Ikhlas" ... #menyenangkan diri sendiri aja toh kalo ada yg gue ajak ngomong masalah ini, gak bisa kasih solusi juga...Hanya ada gue dan masalah gue...

But anyway... Thanks GOD, atas pekerjaan yang sekarang saya miliki. Amin..

No comments:

Post a Comment