April 23, 2012

Gak tau menyebutnya apa ...

Gak jauh jauh sih, As i remember gue sudah mendapatkan perlakuan yang sangat tidak menyenangkan dari seseorang yang menempatkan dirinya sebagai atasan gue. Bukan melalui perlakuan tapi lewat kata-katanya yang benar-benar bisa membuat gue down dan setiap saat gue selalu berpikir, "does she know that her words really hurt me ?' .. And FYI, itu masih selalu terjadi hingga saat ini, saat dimana gue akan memasukin tahun ke-4 bekerja di perusahaan ini. Dan semua-nya selalu bilang "ya udah, pindah kerja.. jangan jadi nambah bego dong" ... Again, another Inappropriate words coming from my friends..


Hhhhmmmm.... Dear friends, I wish so hard that having a new job is as easier as taking a breath, but it's not.


Anyway, hari ini.
Gue mendengar dia mendapat telepon dari teman lamanya, dan entah apa yang sudah dia lakukan sehingga temannya itu meluncurkan kata-kata "Gak pintar kau !!" .. lalu tiba-tiba nada bicaranya berubah, agak nge-Gas dan berkata "enak sekali kau ngomong seperti itu, tak kau pikirkan perasaan ku, sembarangan saja kau bicara" .....


Agak terbengong-bengong juga gue, Oooooo.... ternyata dia masih punya perasaan juga, after all she's done to me ???


Kedua...
Pernyataan yang keluar dari mulut dia "mungkin karena aku B***K, makanya susah kalo mau minta maaf" ... Oh yaaa ???? Sikap seseorang untuk bisa rendah hati apakah harus berdasarkan dari mana suku dia berasal ?


Beneran, gue gak tau manusia seperti itu akan gue sebut manusia yang bagaimana... 
Benar-benar berharap, energi negatif itu tidak akan masuk ke dalam diri gue dan gue bisa kembali ke diri gue seperti dulu.


 

No comments:

Post a Comment