April 27, 2012

Lagu Melo ... #Gitu deh..

Kebiasaan kali yaaa... Kebiasaan selalu memendam semuanya untuk diri gue sendiri termasuk "sadness things", kalo udah masuk ke tahap itu bawaan gue cuma pengen denger lagu-lagu yang melo and kalo bisa bikin gue nangis, cape trus akhirnya gue bisa tidur, melupakan sejenak masalah itu dan ngumpulin tenaga untuk "berjuang"  lagi menghadapi hal itu.


Some of my friends yang udah tau kebiasaan gue itu, mereka akan bilang "sar, kalo lagi sedih jangan denger yang sedih-sedih lah, denger yang up-beat, bikin girang, apaan kek. Ini kok malah nyari yang bikin nangis" ...


Well, gue memang menyimpan masalah itu sendiri semuanya tapi gue juga manusia, kadang2 pengen di ngertiin kalo gue lagi down. Buat gue lagu-lagu itu adalah hal yang bisa mengerti keadaan gue, yang butuh teman pada saat gue down, teman yang hanya menemani dan ada disisi gue, teman yang gak mempertanyakan keputusan gue, teman yang udah tau apa yang terjadi ama gue walau pun gue gak menceritakan. Pada saat gue mendengarkan lirik lagu dan melodinya, kadang-kadang gue berguman sendiri "duh, kok lo ngerti sih apa yang gue hadapi sekarang" ... A bit Nuts ??.. It is for those who doesn't know me..


Jadi gitu deh .... #gak konsen.. :(

No comments:

Post a Comment