January 21, 2013

Bener Gak Sih ??

"Sometimes it's not the person you miss, It's the feeling you had when you were with them"...

Bener gak sih kalimat diatas...??

Tadi malem gue mimpi.. Gak enak membicarakan mimpi itu disini benernya karena ada sangkut pautnya orang yang mungkin akan membaca postingan ini. Bingung gue, kenapa lelaki itu yang ada di mimpi gue, padahal gue mengharapkan orang lain ada di mimpi itu..
Well gak penting lah siapa yang ada di mimpi itu, yang penting adalah apa yang gue rasakan.. Udah lama gue gak merasakan ini, rasa nyaman pada saat bangun tidur, rasa nyaman karena masih terbawa suasana mimpi itu.. Coba kita bisa nge-set mimpi kita sendiri.. Berharap malam ini bisa dapet mimpi kayak semalem.. Full of Love..

Apa separah itu kangen gue ampe mimpi itu dateng ?? ... mungkin yaa, gue kangen ama apa yang gue rasakan kalo deket dia, nothing much hanya bisa melihat dia, bisa dengen suara dia, itu cukup.
TAPIIIII ...... Bukankah harus ada orang yang khusus/ spesifik agar perasaan khusus itu datang ?, apakah perasaan kangen itu bisa dateng bersama dengan orang yang berbeda ?

Bingung ??? ... simpelnya gini deh, pada saat lo kangen akan suatu keadaan "A", itu adalah keadaan dimana lo sedang bersama si "Ä" kan.. ?.. Gak mungkin lo kangen suatu keadaan "A" dengan si "B".. ya gak ? ...*menurut gue sih gitu

Jadi menurut gue sih, kelimat besar di atas itu gak 100% bener juga. Buat gue "the person" is still the important part of that feeling.. I miss the person too, so I can have that feeling again.. Coz I'm not sure that I would have the same kind of feeling when I'm with other.


No comments:

Post a Comment