January 20, 2013

"I am going to be fine" ... Am I ?

1 bulan terakhir, sejak gue memberitahukanya bahwa gue akan keluar dari kantor itu.. semua berubah. He's not the same .... 

Back few years..

George, itu namanya.. A very gentleman, mungkin dia tipe lelaki yang diharapkan oleh cewek-cewek *gue gak ngomong soal fisik yaa..  Dia tahu bagaimana memperlakukan wanita, dia tahu bagaimana menyenangkan wanita, dia tahu bagaimana mengambil hati wanita, dia tahu bagaimana menjadi seorang lelaki. Tapi dia ketemu gue disaat yang salah, disaat gue masih punya dilema dengan masa lalu gue, disaat gue sendiri masih mengharapkan masa lalu itu kembali... 

Gak tau bagaimana "memutuskan" hubungan itu, karena sudah terlihat dari gelagatnya kalau dia ingin lebih dari hanya sekedar berteman dan gue gak siap.. So, gue memilih untuk "pergi menghilang" begitu saja, tidak angkat telpon dia, tidak membalas email dia, tidak menjawab sms dia, menghapus dia dari daftar teman di Facebook dan Twitter, benar-benar menghapus jejak dia dari hidup gue. 

Gue tau, gue salah.. tapi gue gak bisa menemukan cara lain lagi ... Lalu sms itu masuk, terlihat bahwa dia sangat marah, terlihat bahwa dia sangat kecewa, terlihat bahwa dia tidak terima dengan keadaan ini.. "I don't know what's wrong between us, but I know I like you Sari. I hate for being ignore like this, what did I do to you ??... I don't deserve this, you know that !! I pray to God Sari, you will feel the same thing I do now, or even much worse" .... Shit, dia nyumpahin gue ??

Kejadian itu udah gue lupain, sampai akhirnya gue ngalamin ini. KARMA kah ? Mungkin saja, gue percaya apa yang kita tanam itu yang kita tuai ...

Jadi sepertinya gue gak harus berusaha mencari jawaban apa-apa lagi, gue gak harus membuktikan apa-apa lagi.. Sepertinya dia sudah mengambil keputusan yang sama seperti waktu gue memutuskan untuk "meninggalkan" George.. Jawaban itu hanya dia yang tahu..
Semua yang tahu masalah ini selalu bilang "udahlah sar, move on.. he's not worth it" ... seakan-akan berkata "Sar, you are going to be fine without him.." but Am I ?.. 

Can't you see it, it's not about he "left" me with no explanation, It's about me .. Can I deal with this feeling again ?.. Can I face this kind of situation again ? .. I know, I'm going to be fine without him.. but am I going to be fine with my self ?... Can I make peace with my self ? ... Will time really going to heal it ?



No comments:

Post a Comment