December 8, 2012

I Just Can't ...

Trauma masa lalu itu masih sangat terasa, bahkan kejadian tahun 2000 itu benar-benar masih terasa seperti baru terjadi kemarin. Semua bilang "orangnya beda Sar, jangan disamain dong".. Iya sih bener, tapi kenapa gue merasakan hal yang sama ? Sama-sama ngerasa "gak jelas" ama apa yang terjadi. Setiap keputusan sudah diambil, saat itu juga ada hal baru terjadi. Sampai gue harus ambil keputusan untuk benar-benar meninggalkan lelaki itu dan sama sekali tidak berhubungan dalam bentuk apapun. Sakit ? Sangat !!

Hhhhhmmmm... 12 tahun kemudian, kenapa terjadi lagi kayak gini yaa ??.. Dulu mungkin gue masih bisa ngeladenin "takdir" mau jalan kemana, tapi sekarang ?, gue sendiri juga gak yakin gue mampu ngikutin si takdir.

Some say "kenapa lo gak maju duluan, tell him what you feel now !".. gue gak bisa lakukan itu.
Gue takut.... Bagaimana kalo ternyata dengan mengatakan itu gue justru benar-benar akan kehilangan dia ?
Gue udah cukup tersiksa dengan keadaan ini, and gue gak tau apa yang akan terjadi ama gue kalo dia benar-benar hilang dari hidup gue ??, mungkin untuk urusan ini gue masuk ke kategori cewek tradisional, cewek yang gak mungkin memulai duluan..

I just can't say it that I LOVE HIM
I just can't imagine for what happen next if I tell him about that..
I just can't let my stupidity ruin everything
I just can't prepare my self if he doesn't feel the same as I do..
I just can't loose him from my life, even if it will end up as friendship...

I Just Can't.. :(

No comments:

Post a Comment