December 16, 2012

Out of The Blue...

Awalnya cuma pembicaraan sederhana, konfirmasi mengenai ikut atau tidaknya dia ke Pulau Harapan itu. Lalu yang keluar dari mulutnya cuma.., "Kamu ikut ? .... Ya kalo di ijinkan, ikut saja lah"... 

Trus dia pergi gitu aja sambil senyum-senyum, and gue ditinggal dengan tambahan pertanyaan dikepala gue.. Hah ?? Kok gak nyambung ama pertanyaan gue yaa ??.. Maksudnya Ijin apa yaaa ?... Ampe malem gue kepikiran ama jawaban itu.

So, malemnya pulang kantor, gue sms dia untuk nanya maksud jawaban dia itu.
And then, nunggu beberapa lama balesan dari dia,  Gue pikir dia ada dikampus karena agak lama gue nunggu balasan sms itu.

Kemudian.. Incoming Calls.. What ? It's Him ?.. Singkat cerita, dia temenin gue dari Melawai sampe Pondok Indah.. Lumayan lama.. Makasih ya udah nemenin di jalan tadi.. Can't stop smiling ampe masuk rumah and ngobrol ditelpon itu dilanjutkan lagi ampe tengah malam...

Disaat-saat gue udah hopeless ama keadaan ini, kemudian dia mulai telpon gue, telpon untuk ngobrol ngalor ngidul... out of the blue he came with his "magic" voice.. gak biasa banget.. 

Makasih.. Udah datang melalui telpon itu disaat gue udah gak bisa mengharapkan apa2 lagi..

No comments:

Post a Comment