December 7, 2012

Pilihan ..

Sudah 1 minggu, gue memilih untuk menjalani keadaan ini. Sempet berpikir kalo ini buang-buang waktu gue, tapi kalo dipikir-pikir lagi gak ada yang sia-sia kalo memang lo lakukan untuk orang yang lo sayang, benar-benar lo sayang dan lo gak mengharapkan apa - apa dari semua yang udah lo berikan.


Gwe: tapi tetap membina hubungan baik kan, seandainya hal yang paling gak diharapkan terjadi?
Christalys2001: hal yg paling gak diharapkan udah terjadi ..
Gwe: kalo merurut saya si masih belum pasti mbak
Christalys2001: gue takut berharap lagi
Christalys2001: tapi gak akan ada yg berubah dari gue
Christalys2001: I know that he won't always be there for me, but I will.. I Promise him that..
Gwe: bener ya memang menjadi lebih bijak itu lebih enak di hati dan dirasakan
Christalys2001: sakit sih
Gwe: btw kayaknya udah lebih tulus dan ikhlas 


Yeessss.... Gue udah gak mau berharap apa2 dari keadaan ini, hanya tetap bertahan karena gue sayang dia. Tidak ada balasan telpon dan tidak ada balasan sms, was really bothering me, tapi sekarang I don't care anymore.. But I know, there's something on the way he look at me.. Entah mau sampe kapan dia mau seperti itu, gue gak akan nunggu lagi.  Kalo pun nanti ada apa2, gue anggap itu bonus dari Tuhan atas semua yang udah gue lakukan, tapi kalo itu hanya "GR"-nya gue doang, ya gak masalah lah toh yang terburuk pun sudah terjadi...  

Note : Sekarang gue tau kalo ini bukan emosi sesaat..

No comments:

Post a Comment