December 24, 2012

Semua ada batasnya...

Gak tau harus mulai dari mana, gak tau apakah ada yang harus disalahkan.. tapi yang gue tau adalah, sepertinya gue udah gak bisa lagi menjalani ini. Kemudian ada pertanyaan "karena gue..?" ... Well, thanks to you, karena dengan adanya kejadian itu gue jadi bener-bener tau apa yang harus gue lakukan. 

Mungkin sepertinya gue terlihat seperti anak kecil, gara-gara hal seperti itu gue harus marah. Just to let you know, I mad coz you cross my line.. gak karena alasan-alasan lain. My other girl said "you're over reacting sar.." Am I ??...  Gue gak minta aneh-aneh, hanya tolong ngertiin gue, tolong mengerti jalan yang gue ambil ini, mungkin menurut orang yang liat jalan yang gue ambil ini gak efektif, jalan yang gue ambil ini bertele-tele, jalan yang gue ambil sama sekali hanya buang waktu gue.. I know what I'm doing ....

Pernah gak lo pikir, kalo gue benar-benar menunjukkan itu dan membuat dia tau apa yang gue rasakan, dan ternyata dia tidak punya perasaan yang sama dengan gue, apakah ada yang bisa menjamin kalo hubungan gue and dia akan tetap menjadi baik-baik saja ? apakah ada yang bisa menjamin kalo gue gak akan kehilangan dia, bahkan dengan status teman sekalipun ?

Bukan hal yang sulit, just be my friend not my messenger. I share you my life but please realize that there's still a thin line and you shouldn't cross it. 

Tapi nasi udah jadi bubur kan *kata peribahasa waktu gue masih SD .... Yang udah terjadi ya udah, mungkin memang harus terjadi, mungkin udah jalannya itu harus terjadi.. Pait ?? BANGET !!

No comments:

Post a Comment