March 9, 2013

Bukan Tidak Bersyukur, Tapi Kalo Boleh Memilih .....


Siang  ini, .....





















Sore ini, di halte Transjakarta di Kota.. bengong gak jelas, mau pulang juga males sampai kemudian bbm itu masuk ...

T : Kemanakaaah gw harus mencari r***n di weekend beginni
T : Kangen
T : Siaal
T : Pffft

G : Gue nyari a***n kemana ?

T : Ke rumahnya lah
T : Ke lantai ___ kalo weekend
T : Eh, kalo weekdays mksdnya
T : ke tomang kalo malem
T : Gampangkan

G : Tomang ? .... *emang rumahnya udah pindah ya ??....

T : Lagian lo bs nanya lgs ke dia lg dmn
T : Nah gw ?
T : Cry me a river
T : Haha

G : Iiihhh.. Baru nemu orang kangen jutek :D

Setelah bbm singkat itu, otak gue jadi balik ke hari sebelumnya ...
Kemarin, mungkin seharusnya gue gak ke kantin itu, mungkin seharusnya gue tetep makan siang di gedung sebelah, mungkin seharusnya gue gak nyamperin temen lama itu ... Dengan demikian gue gak akan ketemu dia, gue gak akan menyentuh tangan itu, gue gak akan makan siang bersebelahan ama dia dan muka gue gak akan cerah sampai semua temen-temen lama dikantor itu bilang "sari muka kamu lebih cerah" ... *gue cuma bisa nyengir-nyengir.. cerah karena abis ketemu dia ....



Hhhhhhhmmmmm..... Again bukannya tidak bersyukur, gue seneng masih bisa punya akses untuk ketemu dia, masih bisa punya akses untuk bisa ngobrol ama dia, apalagi kejadian kemarin (mungkin GR gue doang), mungkin itu adalah jabat tangan terlama yang pernah gue rasakan...  I miss you too man ...

Tapi sepertinya gue lebih memilih posisi lo T, lebih mudah jadinya buat gue untuk benar-benar melupakan dia, lebih mudah untuk gue move on karena belum ada interaksi, belum ada cerita, belum ada kenangan indah berdua, belum ada kata-kata manis yang keluar, bahkan belum ada janji...

Walopun gue punya akses segalanya, bahkan gue punya nomor telepon yang dia tidak pernah dia sebar kepada siapapun kecuali keluarganya... but still ... I cannot reach him ..

Kalo boleh memilih, mungkin lebih baik gue gak kenal ama dia, mungkin lebih baik gue gak pernah berinteraksi ama dia, mungkin lebih baik .... *ah... sudahlah ...., BUT... Thank You God, I can feel it again.. :)

No comments:

Post a Comment