March 16, 2013

It's too much ..

...........................
What did I do wrong ??, What have I done to you ?? ...

Hanya kalimat itu yang ada di kepala gue saat ini.. Karma kah ?, tapi hati siapa yang pernah gue sakiti ? ... As I said, It won't be this hurt if it wasn't you my dear friend...

Mencoba untuk tetap waras dan meyakinkan diri ini kalau semua ini memang jalan yang harus gue lalui untuk melupakan dia, mungkin dengan adanya kejadian ini gue bisa benar-benar melepaskan dia.
Apa pantas gue marah ?...  Apa pantas gue kecewa ?... Apa pantas gue gak suka dengan jalan hidup ini ?

Gue pikir kejadian taun lalu adalah terakhir, tapi ternyata sekarang terjadi lagi dan sekarang lebih jelas dari sebelumnya, lebih jelas hingga tidak diperlukan kata-kata untuk mengungkap itu semua, lebih jelas hingga walaupun terbentang jarak yang jauh gue masih bisa merasakan itu seakan-akan itu ada didepan gue, lebih jelas hingga sakit ini benar-benar terasa ....

"Apa yang lo rasakan Sar ?" ... pertanyaan itu seperti pertanyaan hidup dan mati hingga gue tidak tahu harus menjawab apa, it's too much ... Too much till I don't know how to describe it..

gueyanghanyabisadiammerasakansakititudantidakbisamenangiskarenaairmatainisudahtidakadalagi........

No comments:

Post a Comment