March 24, 2013

Enam Bulan

Enam bulan, itu waktu yang gue perlukan untuk akhirnya memutuskan terus menjalani ini atau meninggalkannya .. 
Enam bulan, juga waktu yang gue butuhkan untuk menyadari kalo "I do love him..."
Enam bulan yang lalu gue memutuskan untuk membuka kembali diri dan hati ini untuk dia, dan
Enam bulan kemudian gue harus kuat untuk memutuskan kembali menutup diri dan hati ini , mengeluarkan dia yang dulu pernah gue biarkan masuk dan menjadi bagian hidup gue... 
I was Happy, I am Happy, I just thought that it would be last

"cuma segini aja sar ?" ... Gue tau batasnya ...
"katanya cinta, kok berhenti tengah jalan ?" ... I still do, but I can't live like this ..
"gak nyesel, kalo ternyata lo gak bertepuk sebelah tangan ?" ... Sama sekali enggak, my part is over, kalo pun akan terjadi sesuatu antara kami, sudah bisa dipastikan bahwa kali ini bukan gue yang memulai proses itu.



No comments:

Post a Comment