March 12, 2013

Siapa Yang Tidak Ingin Menikah ? ...



Mimpi apa coba gue harus ketemu pak dokter itu lagi..., akhirnya muncul percakapan ini :

D : Sari ? Hey how are you ?.. Sendirian ?
G : wow 3 pertanyaan langsung...  Hai, iya nih sendirian, apa kabar ? Mana Bibi ?
D : Dirumah, demam dia, makanya ini mau beli obat penurun panas..
G : Loh, papanya dokter kok malah beli obat sih ?..
D : Hahahahaa.... lagi gak ada stock dirumah Sar... So, main ke rumah dong, bibi pasti suka..

then dari hand phone pak dokter itu keluar lagu... marry me, today and everyday... gue cuma senyum aja trus otak jail gue keluar... 

G : Ngelamar aku pake ring tone hand phone pak ....

dia cuma ngeliatin gue sambil senyum-senyum, trus ngetik sesuatu di hand phone nya, then..

D : who's the lucky guy ? aren't you going to introduce him to me ?
G : gak ada Bram ... *Bram is his name, dokter Bramanto..  Itu panggilan dia kalo lagi dinas di rumah sakit..
D : gak ada gimana ?
G : Ya gak ada.. I'm not trying to look for it..
D : Not even 1 guy ?
G : There's one guy, I love him, so much even that I know that there's nothing going to be happen between us..
D : Who is he ? do I know him ?
G : gak lah, dia temen kantor ku waktu masih kerja di grupnya Lippo.
D : hhhhmmmmm.... jadi penasaran aku, kayak apa itu orang ampe bikin kamu patah hati gini..
G : siapa yang patah hati ?.. *sambil ketawa padahal dalam hati mengiyakan omongan dia
D : udah lah Sar, jangan bo'ong... Even bibi bisa tau lo kalo kamu bohong..
G : Hahahaha ...... gimana kabar Bibi ?
D : she's doing fine, ya kadang2 masih suka minta kerumah kamu sih tapi yaa.. kamu tau lah, aku gak bisa selalu meng-iyakan mau dia kan, takut kejadian dulu terulang lagi..
G : Maaf ya Bram, aku belum sempat minta maaf atas kejadian dulu..
D : Sudahlah Sar, gak usah dibahas lagi, I'm ok kok.. buktinya kita bisa ngobrol kan..
G : Thank you Bram ... *trus berasa angeettt banget dada gue
D : Udah jangan mengalihkan pembicaran... Itu laki gimana ?
G : Susah lah, to many walls between us...
D : Kalo emang keadaannya begitu kenapa gak dilepas aja ? Emang kamu gak mau nikah apa ?
G : Siapa yang gak mau nikah, cuma kamu juga pasti mau nikah ama orang yang kamu cinta kan ?
D : Iya sih.. 

sambil ketawa kecil dia bilang ...

D : Kita nikah aja yuk...
G : ..... gue yakin seyakinnya itu muka gue pasti merah ......
D : hahahahaa.... tenang, aku becanda....
G : ..... SHIT !!!!! gue sempet berfikir kalo dia serius kayak dulu, tapi yang keluar dari mulut gue malah .... Becandanya bau darah dah, kalo kali ini aku mau gimana ? ..... hahahahahaa... giliran dia yang mingkem sekarang......
D : Serius Sar....
G : Hahahahaaa.... aku juga becanda
D : ah gilaaaa.... udah ah, makin ngawur nih pembicaraan. Kamu pulang gimana ?
G : Ojek lah, apalagi...
D : Ya udah aku anter, this time gak boleh nolak..
G : Iya-iyaa.. tapi aku masih harus ke toko buku, gimana ?
D : Buat kamu apa sih yang enggak ...
G : Lah, itu Bibi gimana, obatnya ?
D : Dirumah masih ada kok, ini buat ntar malem.. Udah, gak usah cari alasan. Bibi diurus ibu dirumah..

Di perjalanan pulang setelah dari toko buku, tidak ada pembicaraan serius. Tapi kenapa kali ini gue ngarep dia usaha lebih keras lagi untuk ngeyakinin gue yaaa ??.... berharap dengan usaha dia itu gue bisa ngelupain my endless hopeless love.. Siapa yang gak mau nikah sih dengan umur gue sekarang ini.. Hhhhhmmmmm... Bram, you made my day...


No comments:

Post a Comment