May 5, 2012

..............

Keadaan beberapa hari terakhir ini membuat gue seperti kembali ke masa waktu gue kuliah. Masa dimana gue masih berteman cukup dekat dengan lelaki itu, cukup dekat sampai akhirnya lelaki itu merasa gue memberikan lampu hijau baginya untuk maju lebih jauh dari yang sudah ada saat itu, dan tanpa gue sadari, I DID !!


Pertemanan yang dimulai karena sering nongkrong bareng di kantin yang sama, karena suka dengan topik yang sama dan membuat kami bisa ngobrol lama, karena lelaki itu bisa membuat gue akhirnya membuat keputusan yang terbaik untuk diri gue dan akhirnya RASA SIMPATI itu muncul, rasa yang seharusnya tidak boleh muncul, rasa yang dulu gue biarkan karena gue pikir "hey, apa salahnya dengan sedikit bermain .. toh gak ada yang dirugikan" ... OK !!, makan bareng, ke perpustakaan bareng, dianterin pulang, ke toko buku bareng, nemenin lelaki itu ke dosen pembimbing (untuk urusan skripsi), bantuin lelaki itu milih baju dan sepatu, bantuin lelaki itu beli makanan karena gak bisa meninggalkan ruang tunggu untuk ujian skripsi and every little things that matters at that time.. DANG !!! Rasa sayang dan ingin memiliki itu muncul, yang diawali dengan "permainan".. Rasa yang gak muncul tiba-tiba, rasa yang tanpa gue sadari gue pupuk selama 2 tahun terakhir.


Dari rasa sayang akhirnya gue jadi "nyandu".. Nyandu ama perhatiannya, Nyandu ama cara dia melihat gue, Nyandu dengan suara dia di telpon, Nyadu ama sms2 dia yang bisa bikin Handphone gue hang. Tapi itu semua gak bisa gue dapatkan karena dia lelaki beristri. Semua-nya yang tahu tentang keadaan ini sudah mengingatkan, "kalo gak siap jangan mulai", tapi gue udah terlanjur menikmati rasa itu dan gue nagih..


Keadaan dimana, dia bisa kapan saja mendapatkan perhatian gue dan bisa kapan saja menemui gue dan bisa kapan saja menyalurkan rasa kangen dia ke gue. TAPI GUE GAK BISA MELAKUKAN HAL SEBALIKNYA !!! Karena ada orang lain yang lebih penting bagi diri lelaki itu, walaupun sekuat tenaga lelaki itu mencoba meyakinkan gue kalo rasa sayang itu tulus... 


Tidak pernah ada yang tulus kalo lelaki itu tidak mau memilih. 





No comments:

Post a Comment