May 10, 2012

I Would Never Do That !!!

SHIT !!! Ngapa sih kayak gini yang dateng ???


===========================================================


2 Bulan lalu .....
Garcia : Ndut, kangen gue.. Ketemuan yuk..
Gue : Ayooo.. bayarin makan gue yaaa...
Garcia : Iye, combro depan sekolah kan, ama yang jual sekalian gue beliin buat lo. Bawa kamera lo yaa..
Gue : Aseekkk.....
        * kangen juga ama partner in crime gue yg satu itu...


Reuni juga akhernya, ketawa-ketiwi ampe perut sakit ampe manusia 1 ini nongol. Gue gak terlalu mengingat orang satu ini, gue cuma tau dia memang satu sekolah ama gue waktu SMP, That's it..


X-Man : Hai Sar, apa kabar..
Gue : ... gak bales apa2 cuma bisa senyum, masih agak bingung kok dia kenal gue dan kenapa gue yang
         langsung dia sapa..


#Garcia nyikut gue.. "cabut yuk, lo blom ketemu Nyokap kan" ..  Gue gak mau cabut, X-Man bener2 bikin gue terbengong-bengong ama penampilan dan keramahan dia. Gue masih mencoba mengingat, kemana aja ini orang selama sekolah dulu, kok gue gak perhatiin sama sekali ... FYI, X-Man adalah sepupu Garcia.


Beberapa minggu kemudian, Inbox di FB gue tiap hari kayak absen, pasti ada pesan dari X-Man, dan setiap pesan itu dateng langsung gue copas ke Garcia, plus tambahan "tuh, inbox-an dari sepupu lo".
Sekali, dua kali, tiga kali ampe yang ke berapa kali gue lupa ampe akhirnya Garcia marah and bilang "sar, bosen gue lo forwarding itu pesen2, jangan lo kirim ke gue yee.. awas loo !!" ... Lah, ngapa dia marah ?


Baru kemarin Garcia kasih tau gue kenapa dia marah.."Sar, dia itu lagi proses cerai ama bininya, berkasnya udah masuk ke PN Timur. Lo mau di jadiin salah satu objek alasan perceraian mereka ?. Percaya aja ama gue kenapa sih ?, he's not good for you. Kalo dia serius, dia akan main kerumah lo, ketemu keluarga lo, ngajak lo jalan, gak cuma kirim pesen sms ama telpon doang. Gak semua hal ada jawabannya Sar, dan kali ini gue cuma mau protect elo tanpa harus membeberkan aib sepupu gue. Tapi kalo tetep mau jalan dengan cara ini ya terserah elo, tapi jangan bilang gue blom ingetin yaa.."
Pembelaan gue saat itu hanya " yaahhh.. mana gue tau, elo gak cerita apa2 ama gue" ..
and again Garcia bilang "kan udah gue bilang, bukan porsi gue untuk buka aib dia, dan itu sama sekali gak ada urusannya ama elo. Harusnya lo ngerti dong kenapa gue selalu singit kalo lo udah mulai cerita tentang dia, gue gak bisa ngelarang dia untuk deketin elo. Tapi gue bisa memperingatkan elo untuk hati-hati" ... Yeeee !!!! emang gue dukun, bisa baca isi kepala lo ???


"Jangan lah Sar, kalo lo jadi jalan ama dia, lo hanya akan jadi salah satu korban dia. Tapi bagaimana pikiran dari pihak yang akan menjadi mantan istrinya itu ??, yang mereka lihat adalah elo yang jalan ama dia, mana mau mereka mikir siapa yang mulai mendekati, yang ada orang ke-3 adalah yang salah. Pake otak and logika lo sar, jangan pake emosi doang, jangan cuma karena lo HBL trus lo mo belaga gila ngeladenin dia, jangan ikut andil atas nasib seseorang kalo itu hanya akan membawa ke hal yang merugikan. You'll never know what happen next, itu betul. Tapi paling enggak, kalo sesuatu yang dimulai dengan hal yang gak wajar, jangan pernah mengharapkan hasil yang positif.."


NO GAR !!!... amit-amit, gue gak akan pernah menjadi wanita seperti itu. Gue tau sakitnya, gue pernah berada di posisi wanita itu dan gue tau sakit itu akan susah ilang.

No comments:

Post a Comment