May 28, 2012

Penyakit Kambuhan ....

Orang-orang yang sering berinteraksi dengan gue pasti tau kalo akhir-akhir ini gue lagi getol cari kerja baru, dan bisa tiap hari gue kirim aplikasi ke perusahaan-perusahaan tanpa gue cari tahu or selidiki mengenai perusahaan tersebut.


Time is running, and beberapa dari perusahaan itu mulai telpon satu per satu untuk menentukan jadwal interview, i should say THANKS GOD..
But then yg terjadi adalah, gue lupa kalo gue pernah apply di tempat mereka dan akhirnya gue harus searching tentang mereka, KETEMU !!!


Hhhhmmmm....Perusahaan apa sih nih ?, cabang mereka ada dimana aja ya ?, produk mereka kok gak pernah gue denger ya ??... macem-macem pertanyaan yang membuat diri gue "agak mundur" dari tawaran interview tersebut.. GALAU GAK JELAS !! 
Dateng interview gak ya ??.. Kalo nekat dateng, gue jawab serius gak ya pertanyaan-pertanyaan mereka ?, apa gue bikin suasana supaya mereka ilfil ama gue ya ?... ada aja ide setan yang muncul, itu semua hanya karena saat ini gue masih bekerja di perusahaan yang gue akui punya gengsi dan dimiliki oleh konglomerat terkenal di negara ini dan gak gampang untuk masuk perusahaan ini , terus gue mo tinggalin demi perusahaan yang gak jelas ??


Pertanyaan sederhana tapi penting, "mana yang lo inginkan sekarang Sari ?, bekerja di perusahaan besar dengan penghasilan segitu-gitu aja atau bekerja di perusahaan yang lingkupnya lebih kecil dari yang ada sekarang tapi terbuka kemungkinan untuk mendapatkan penghasilan jauh lebih besar dari yang ada sekarang ?" .....


Again, keadaan ini selalu terjadi kalo gue mendapatkan tawaran pekerjaan.. Gak bisa sembuh yaa... :(

No comments:

Post a Comment