May 14, 2012

God, Is it my time ?

Dulu banget, waktu gue masih berseragam. Gue gak pernah sekalipun merasakan yang namanya "susah", dan orang tua gue pasti bisa memenuhi semua keinginan gue sepanjang hal itu masih dianggap wajar, bahkan sampai gue udah lulus kuliah dan gue udah mulai kerja, peran orang tua gue untuk "membiayai" hidup gue gak berhenti.
Beberapa orang mungkin akan merasakan hal yang aneh, gue dengan umur yang gak muda lagi, masih tinggal dengan orang tua gue di rumah orang tua gue, for me.. What's wrong with that ?


Gue pernah kok merasakan hidup diluar rumah bertahun-tahun; gue pernah kok merasakan uang didompet gue tinggal 50 ribu padahal itu masih tanggal 10 *which is  gajian gue tanggal 30 dan gue gak bisa minta ke orang tua gue karena malu.; gue pernah kok merasakan kesepian karena cuma sendirian dikamar kost gue; gue pernah kok merasakan sakit gak ada yang ngurusin, laper tapi gak ada yang bisa dimakan, gak bisa mandi karena air di kost2-an mati, gak bisa kemana2 padahal hari libur karena lokasi kost2-an gue banjir ampe sepinggang... I'VE BEEN THERE !!!


Tapi keadaan sekarang, memang gue gak harus tinggal diluar rumah lagi. Tapi bukan berarti gue bisa enak2.
Baru aja ada yg ngomong "obatnya tinggal untuk besok tuh" ...."minggu depan papa harus ke dokter lagi" ....
GOOOSSSHHHHH ...... Sekarang semuanya bermuara di gue ? Mules gue mikirin ini.


Nyenengin diri sendiri, kalo saat ini gue harus menjalani semuanya berarti yang punya hidup sudah mempersiapkan gue untuk semua ini, walaupun jujur gue shock banget, gak menyangka kalo semua itu harus gue sendiri yang beresin. Ngalah dan mundur beberapa langkah atas semua rencana gue, mencoba untuk yakin dan menjalani semuanya, God, If it's my time, please put smile on my face .. I know that You know what's in here..

No comments:

Post a Comment