July 13, 2012

I got the answer..

Gak bisa diem terus, dan gak bisa dibiarkan ilang gitu aja tanpa kejelasan. Mengumpulkan keberanian untuk memulai menegurnya hari ini. Seperti biasa, nada riang yang selalu keluar dari mulutnya.

Gak bisa mengingat bagaimana tadi memulainya, sampai kepada titik "kemana aja, gak ada kabarnya ... Who's the lucky girl" ... agak takut waktu gue selesai menanyakan itu, takut dia marah karena gue menanyakan hal yang bukan urusan gue. Hey !!! sapa bilang itu bukan urusan gue ?? Itu urusan gue karena, apa yang gue lakukan kedepan salah satunya dipengaruhi oleh jawaban dia.

"Ada Sar, belum jadi sih.. baru pendekatan aja, agak susah nih kayaknya..." 
Deeeeepppppp breath .... Hhhuuuuhhhhh.... NUMB.. 
Berbohong dan berkata "ya udah, kamu sabar ajaa.. gak usah buru-buru, kalo dia jodoh kamu pasti jadi kok.."

GOD, what did I say ?? .... It was like tons of bricks feel down on me and the wound becoming more real... but at least, i know what to do and i got the answer...

No comments:

Post a Comment