July 7, 2012

Kinda Sex And The City Stories...

Baru aja selesai chat ama my dearest partner in crime, Mak Jono.. 
Hehehehee, that's what I called her.
Biasa awal panggilan, selalu dimulai dengan kata-kata sayang "Eh Moonnyooonnggg !!!!" Kinda weird ? that's us, you call us weird, but it's love inside..

And then bla.. bla.. bla.... Sampai ke pertanyaan gue "Gimana mak, new news about laki ?"... Trus, dia bilang.. "Sar, gue takut deh, I'm too comfort of being single now" ... trus dia nanya hal yang sama ke gue, jawaban gue sama dengan sebelumnya "Gue gak tau mak, ini gue yang trauma atau bagaimana ya.. yang ada di otak gue cuma cari duit trus. Gak ada dah namanya laki for now" ...

"Hahahahahahaaaa....... si bego ", itu yang keluar dari mulutnya setelah gue jawab pertanyaan dia itu. Then she said "Sar, kok jadi kayak tokoh2 di Sex and The City yaaa... Kerjaan beres tapi gak ada yg beres ama hubungan dengan laki2" ..... 

Gue cuma cekikikan, tapi meng-iyakan pernyataan si emak dalam hati gue. 
Iya yaaa.... Can't help but wondering, is it ??

No comments:

Post a Comment