July 13, 2012

smiling for no reason..

Makan bareng abis pulang kantor, gak ada angin tiba-tiba jadi ngebahas ttg lelaki itu dan karena ngebahas lelaki itu gue jadi teringat dengan my very short love story.. can i call it love story ?? Dunno...

Mencoba mengingat kenapa semua itu terjadi dan bagaimana bisa terjadi dan kenapa tiba-tiba hal tersebut langsung hilang seperti ukiran di pantai yang terseret ombak, gak ada bekasnya. Besar keinginan gue untuk bicara dan menanyakan "what was going on between us back then ?.." tapi entah kenapa gue yakin kalo gue gak akan pernah mendapatkan jawaban dari semua hal yang berkecamuk di kepala gue .

Aneh rasanya setiap ketemu dan tetap tersenyum, bertindak wajar dan seakan-akan tidak ada sesuatu yang pernah terjadi diantara kami, aneh karena gue juga melihat "rasa penasaran" itu dari muka dia dan none of us wants to start to talk about that..

Still keeping tons of his text on my phone, pesan-pesan yang dulu bikin gue senyum - senyum sendiri kalo baca dan gak menduga akan keluar tulisan-tulisan seperti itu dari dia. And sekarang, gue kembali membaca-baca sms-sms dia dan melihat foto-foto itu and senyum itu muncul lagi , senyum yang kata orang suka muncul kalo lagi jatuh cinta, senyum yang menurut mereka gak ada alasannya karena hanya gue dan Tuhan yang tau apa yang terjadi...

No comments:

Post a Comment