July 19, 2012

mimpi adalah kumulatif atas apa yang kita pikirkan ??.. is it ?

Kemarin malam terima sms dari bos kecil, kalau hari ini dia akan datang siang. Dan hari ini, entah bagaimana keadaan dijalan karena gue tidur terus, jam 7 kurang 15 menit gue udah dikantor,masih sepiiiiiiiii bahkan lampu juga belum dinyalakan... LOVE THIS MOMENT, SO PEACEFUL !!!!

Gue memutuskan untuk tidur lagi dan gue yakin tidur gue itu nyenyak banget karena ada mimpi pada moment tidur pagi itu, mimpi tentang dia. How come ??
Gue ceritakan hal ini ke Kajol and she said "lo kangen banget ama dia ya Sa ?" ..."sadar gak sadar lo mikirin dia terus tuh, ampe ke bawa mimpi" ....

Iya sih, beberapa hari terakhir ini gue emang mikirin dia apalagi setelah "jawaban" yang diberikan itu. Tapi apakah pikiran itu bener-bener menyita isi otak gue ampe ke bawa mimpi seperti itu.. 

Hhhmmmm.. tambah kangen, padahal seharian ini gue mondar-mandir dilantai 10, kenapa juga gak keruangan itu.. 

No comments:

Post a Comment