July 23, 2012

Jalanin aja ....

Pernah gak merasa sangat lelah untuk jalan pulang karena udah berpikir rute yang akan dilalui. Trotoar sepanjang jalan gatot subroto yang "enggak banget" kualitasnya *berharap seperti side walk-nya Orchard .. , terus mikirin harus nyebrang jembatan dan kalo udah ampe atas berasa jompo banget, trus mikirn harus nunggu bis dan melalui kemacetan yang Hhhuuhhhh... Kalo lirik lagu..ingin ku teriak !!!!!!!!

Sore ini seperti sore-sore lainnya, badan capek banget tapi males banget jalan keluar butuh lebih dari pada tenaga untuk bisa keluar dari gedung itu dan sampai pada titik lokasi  nunggu bis.

Mungkin hidup seperti itu yaaa... Ngeliat keadaan gue sekarang, udah hopeless banget ama semua cita2 yang dulu ada di kepala, udah takut untuk bermimpi karena yang udah2 gone with the wind, udah gak peduli lagi dengan semua rencana2 itu, KARENA GUE CAPEK .. :(
Tapi kalo gue "gak gerak" gimana ama orang2 yang berharap ama gue..Jujur, berat banget. Once he told me.. "Jalanin aja Sar, semua udah diatur kok". Benar2 percaya dengan kata-kata itu tapi kalo melihat keadaan sekarang... Ya udah, Jalanin aja.. 

#stress tingkat tinggi dan hampir meledak plus berita "guna-guna" itu...

No comments:

Post a Comment