February 27, 2012

Keuntungan Gak Pake Blackberry....

Senin pagi, dingin bahkan awalnya males masuk karena hari selasa-nya gue mau cuti. Tapi otak gue lagi waras, karena mau cuti itu gue pikir dateng lebih pagi lah, gue mau "manja-in" majikan hari ini..

Sampe kantor, buka Email... Jreeeeenggg !!!!!!! .. Bodo deh, gue cuekin dulu "orderan" itu. Kalo jam di tangan gue gak salah, masih sekitar 2 jam lagi jam kerja dimulai.
1 Jam kemudian, nyonya besar datang, here we go..

Nyonya : Sudah kau lihat itu email, sudah kau kerjakan ?
Gue       : Email apa ?
Nyonya : Apa maksud kau email apa ? kemarin saya ada email untuk perjanjian.
Gue      : Kemarin ? Kan hari minggu bu ??.. #belaga bego gue.. Hihihihiiii...
Nyonya : Iya memang, kan bisa kau buka email di hand phone !
Gue      : Gimana caranya bu, email kantor kan gak bisa nyambung ke handphone saya ??.. #Ngotot yang bener..
Nyonya : Ah, jangan banyak alasan. Kemarin saya buka lewat Handphone kok..
Gue      : Buuu.. Handphone ibu kan Blackberry dan memang bisa online email, nah saya ???
Nyonya : #Diem nyari alesan lagi ..... Ya cepatlah kau beli Blackberry..
Gue      :  Belom perlu bu, yang ini masih bisa digunakan...
Nyonya : #mingkeeeeeeemmm.. Ya sudah, kamu lihat lah email itu sekarang...

Hahahahahahahahaaaaaaa..... Kan, udah dibilangin jangan berkicau mulu. Bego-nya tambah kelihatan kan.. !!!

No comments:

Post a Comment