February 28, 2012

Memilih Sesuai Keinginan Atau Kebutuhan...

KEINGINAN ...... It has been a long plan for me to visit Taj Mahal and watch it with my own eyes.. Semua persiapan, mental dan fisik udah gue lakukan hampir setahun yang lalu, karena kalo memang "di ijinkan", ini akan menjadi perjalanan terjauh yang akan gue lakukan "sendirian" without my parents and i only depend on me...


Tetapi ditengah persiapan itu dan waktu perjalanan yang semakin dekat, gue dihadapkan dengan 1 kata yang ...Goooossshhhh, it's hard to deny it.. KEBUTUHAN !!!


Kebutuhan Financial yang harus gue dapatkan dan gue gak mau keluarga gue tau akan kecemasan ini. Sering banget nyokap "curhat" soal ini, terlebih kepada soal besarnya kebutuhan untuk pengobatan adek gue yang , only God knows when and how it would end...#kakak lo gimana ??... KELAUT !!!!


Lalu mulailah, gue giat lagi mencari pekerjaan baru.. karena kalo ngarepin kenaikan gaji dari kantor gue sekarang... #SIGH !!!!!.. FORGET IT !!... Semua lowongan dan kesempatan untuk interview gue jabanin, dari yang impossible ampe yang agak jelas ada di depan mata.


But again.. Kecemasan timbul, what if kalo salah satu dari semua-nya itu membuka pintu dan memberikan gue kesempatan baru ???.... #gimana ama urusan Indian Traveling gue ???.... Sering kali gue meminta "Tuhan, berikan yang saya butuhkan dan buat saya mau menerima itu semua dari pada mengharapkan keinginan saya yang tidak sesuai dengan jalan yang Kau rencanakan" ... #kok mata jadi ngembeng gini... :(


Sangat percaya bahwa DIA hanya memberikan yang terbaik, apa pun itu. Dan dengan "Ikhlas" kita bisa melihat bahwa semua itu indah. Tapi gue masih manusia yang egois.. #pembelaan teruuussss...
Hhhhmmmm..... time is ticking and bila waktunya sudah sampai, semoga gue bisa benar-benar bijaksana untuk memilih yang terbaik untuk semua, gue sadar kalo harus ada yang dikorbankan dan berharap semoga jangan orang-orang yang gue sayang yang menjadi korbannya, cukup gue aja.


Gue yang sedang galau bukan karena urusan cinta.. 

No comments:

Post a Comment