February 10, 2012

Takdir atau Pilihan ??? ......

Pertanyaan yang sama selalu terucap dari mulut wanita-wanita itu " KAPAN ???" ...... Tergantung mood gue dah, mau gue jawab dengan hati riang atau dengan muka yang sekedar gue "bikin riang" ..


#Kalian gak bisa buat pertanyaan yang lebih kreatif dari itu ya ??


Kadang-kadang gue selalu menyalahkan TAKDIR dan GARIS TANGAN yang sudah Tuhan berikan *well ... itu yang ada di pikiran gue until few hours ago..


Semakin sering melihat kenyataan, semakin sering berdiam diri untuk benar-benar mengerti apa yang terjadi, semakin sering mendapatkan jawaban yang tidak gue sadari sama sekali .... Semakin gue percaya dengan hukum alam, it happens to me..


Ini bukan Takdir yang di Gariskan Tuhan buat hidup gue, ini Takdir yang gue gariskan sendiri untuk hidup gue !!!
Gue yang memilih untuk menjadi seperti ini,
Gue yang memilih untuk menutup diri dan masa bodo dengan semua yang datang
Gue yang memilih untuk membuat otak dan pikiran gue mengatakan kepada diri gue bahwa "I am ok"..
Gue yang memilih untuk berhenti mencoba karena gue pikir, its not my time anymore..
Gue yang sekarang memilih untuk hidup untuk diri gue sendiri saja...


So , Faith ... is it God's or Ours ???

No comments:

Post a Comment